Halaman

Rabu, 04 April 2012

pake hati

waah saya mendapat pelajaran penting dari Eneng Ijul Lutung Kebelitsarung yang mengetweet : "belajar blog itu pake hati aja :)" daan itu emang sangat penting loh kawan2 :) kalo nggak pake hati, blog jadi nggak asik dan kita bawaannya kesel aja sama blog punya kita -_- nah jadi sekarang aku kalo nge posting harus pake hati wehehe :D engggg tapi aku masih rada kesel juga seh soalnya nggak bisa ngerubah template dari btemplate -___________- kan jadi suedddiih *eaa. kalo ada yg mau bantuin, tolongin doooong, kalo nggak ada yowes gak popo wes *terimanasib* -_- wqwqwqwq :p oh iyo rek kok dirasa rasa template ku yang ini girlie sekali ya? pink dan kalem buaannngggeeeettt wahaha padahal eike nggak girlie sama sekali -_- eh terus enak nya tak ganti warna apa hara? ijo wes ya? setuju ijo? okeh ? okeeee? *lhe*
eenggg, hari ini aku mau nambah laman. enaknya laman opo yo? wes tentang aku ae wes ya?
yasudah ini dulu saja curhat gajeb saya -_- dadaaah, muahhh


*nb : tulisan "eneng ijul lutung kebelitsarung yang diatas sendiri bisa diklik terus langsung menuju ke blog nya dia, selamat menikmati dan selamat terkagum kagum dengan postingannya ;D*
          salam cipok,
 RAWRAW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Bikin Paspor Antrian Online

Well, hello! So it's been a loooong time to see u guys here :") (guys means aku dhewe bcs no one melihat postingan saya selain sa...