Halaman

Rabu, 04 April 2012

miley cyrus

aku iku nguefens ambek miley cyrus. nguefens nemen wes pokok e ;) jadi aku pengen berbagi info ke kalian semua. ini copas lho, dari wikipedia. jadi maaf ya :(v
oh iya kalo mau lebih banyak tentang miley cyrus, tinggal ke www.mileycyrus.com aja!
oke, kita mulai!
Miley Cyrus

Nama lahir Destiny Hope Cyrus
Lahir          Nashville, Tennessee, U.S.
Genre        Pop, Rock, Country, Synthpop, Electropop

Destiny Hope Cyrus (lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992; umur 19 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi pop,aktris,pengarang lagu,dan pemain musik. Ia mencapai ketenaran lebar untuk perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana pada sitkom Disney Channel Hannah Montana. Cyrus merekam musik untuk soundtrack, Hannah Montana (2006) dan Hannah Montana 2/Meet Miley Cyrus (2007), dirilis oleh Walt Disney Records. Dengan keberhasilan waralaba Hannah Montana, ia menetapkan dirinya sebagai idola remaja. Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk mengejar karier solo. Dia melanjutkan The Best of Both Worlds Tour pada tahun yang sama, di mana ia menunjukkan dirinya sebagai dirinya dan sisi lain sebagai Hannah Montana. Tur ini akhirnya berubah menjadi sebuah film terlaris tinggi-konser berjudul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert (2008). Pada bulan Juli 2008, Cyrus merilis album solo pertamanya, Breakout (2008), yang sukses secara komersial.
Dia mulai terjun ke dalam film dengan mengisi suara "Penny" dalam film animasi Bolt (2008). Cyrus memperoleh nominasi untuk Golden Globe Award untuk Best Original Song untuk penampilannya dari lagu tema Bolt, "I Thought I Lost You". Dia juga reprised perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana dalam Hannah Montana: The Movie (2009). The Hannah Montana: soundtrack The Movie 'diperkenalkan ke pemirsa baru di dalam negeri dan pasar kontemporer dewasa.
Dia mulai menumbuhkan kedewasaannya pada tahun 2009 dengan merilis The Time of Our Lives (2009), yang disajikan dengan suara pop lebih utama, dan dengan film The Last Song (2010), sebuah drama yang rilis ditahun 2009. Salah satu singel yang terlaris, "Party in the U.S.A" (2009). Sebuah album studio berjudul Can't Be Tamed dirilis pada tahun 2010 dan menyajikan suara tari-pop baru. dan Video musik dan lirik album di lead single, "Can't Be Tamed", menggambarkan citra yang lebih seksual untuk menghibur. Cyrus menduduki peringkat nomor tiga belas pada 2010 Forbes Celebrity 100.Miley adalah anak dari aktor Billy Ray Cyrus dengan istrinya Leticia "Tish" Cyrus. [3]Dia mempunyai beberapa saudara antara lain, Noah Lindsey Cyrus, Brandi Cyrus, dan Christopher Cody Cyrus. Dia dijuluki Miley karena dulu dia selalu tersenyum sewaktu dia masih kecil. Dia bersahabat dengan Emily Osment dan Mitchel Musso [4] Terhadap keinginan perusahaan rekaman ayahnya, orang tua Cyrus diam-diam menikah sebulan setelah kelahiran Cyrus pada tanggal 28 Desember 1992. Tish memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya: Trace dan Brandi. Billy Ray diadopsi Trace, dan Brandi ketika mereka masih muda. Dia memiliki saudara tiri, Christopher Cody, putra Billy Ray dari hubungan singkat, lahir pada tahun yang sama dengan Miley, ia tumbuh dengan ibunya di South Carolina. Tish anak keempat dan kelima Braison dan Noah. Ibu baptis Cyrus adalah penghibur Dolly Parton. Cyrus sangat dekat dengan kakek dari pihak ayah, politisi Demokrat Ronald Ray Cyrus. Cyrus telah membayar beberapa upeti kakeknya sejak kematiannya pada tahun 2006, termasuk akhirnya mengubah nama tengah dia untuk "Ray". Menurut ayah Cyrus, "ujar Banyak orang Miley diubah namanya menjadi Miley Ray karena Billy Ray, tapi itu tidak benar. Dia melakukan itu untuk menghormati ayah saya, karena dua dari mereka hanya mencintai satu sama lain untuk potongan."
Cyrus dibesarkan di sebuah pertanian (2,0 km2) 500-acre di Franklin, Tennessee, sekitar satu jam dari Nashville dan dihadiri Warisan SD. Dia dibesarkan sebagai Kristen dan dibaptis di gereja Baptis Selatan sebelum pindah ke Hollywood pada tahun 2005.[rujukan?] Dia menghadiri gereja secara teratur ketika tumbuh dewasa dan memakai cincin kemurnian. Cyrus tidak akan serius mempertimbangkan bertindak sampai ia berusia delapan. Beberapa saudara kandung Cyrus juga akhirnya memasuki bisnis hiburan: Trace menjadi vokalis dan gitaris untuk band pop elektronik Metro Station. Noah menjadi seorang aktris, dan Brandi menjadi gitaris.

album :

2007 Meet Miley Cyrus
See You Again
Start All Over

2008 Breakout
7 things
See You Again
Fly On The Wall
2009 The Time of Our Lives (EP)
Party in the U.S.A.
When I Look At You

2010 Can't Be Tamed
Can't Be Tamed
Who Owns My Heart


2006 Hannah Montana
"The Best of Both Worlds"
"Who Said"
"This Is The Life"
"Pumpin' Up the Party"
"The Other Side of Me"
"Just Like You"
"I Got Nerve"
"If We Were A Movie"
2007 Hannah Montana 2
"Nobody's Perfect"
"Make Some Noise"
"Life's What You Make It"
"True Friend"
"One in a Million"
"We Got the Party"
"Bigger Than Us"
"Rock Star"
2009 Hannah Montana: The Movie
The Climb
You'll Always Find Your Way Back Home
Let's Get Crazy
Hoedown Throwdown
Butterfly Fly Away
2009 Hannah Montana 3
"It's All Right Here"
"Let's Do This"
"Let's Get Crazy"
"I Wanna Know You" (feat. David Archuleta)
"Ice Cream Freeze (Let's Chill)"
"He Could Be the One"
"Supergirl"
"Just a Girl"
2010 Hannah Montana Forever
"Are You Ready (Superstar)"
"Ordinary Girl"
"I'm Still Good"
"Que Sera"
"Gonna Get This" (feat. Iyaz)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Bikin Paspor Antrian Online

Well, hello! So it's been a loooong time to see u guys here :") (guys means aku dhewe bcs no one melihat postingan saya selain sa...