Halaman

Rabu, 04 April 2012

try out kota matematika

yailaaahhh tadi aku baru try out matematika dan aku baru menyadari 1 hal. lhaaaaaaaa tadi tuh ada 1 soal yang sama sekali nggak bisa tak jawab, jadi ngawur. aslinya itu aku bisa, tapi :(:(:( salah ngitung aaaaaaaaaaaduuuuuuuuuuuuuuuuuh pancet ae rara gak teliti -______- puegel aku he, la masak aku ngitung 6x9 sama dengan 36 ?? uuuuuuh buegok nemen wkwkwk -_- yah itu aku tadi sampek kepingin nangis *alay* he. lhaaa ancene, kurang iku tok, lalu saya bisa menyelesaikan soal tersebut. aku pueloo huaaaa bego bego bego. huuuuuuuuuuu raraarrararararrararara eeelleeeek -...- saya sangat pegel, sangat menyesal kenapa tidak saya teliti kembali huaaaaaaaaaaaa *alaymaneh* hngg wes gak popo wes, alay lak gak dosa se? hehehe. trus tadi masak aku tiba tiba bleng rumus aritmatika apa. wkwkwk ya alamat ngitung manual wes :P itu sangatlah membuat waktu saya tersita terbuang sia sia dengan cukup lama hohoho !
ya jadi intinya saya mau menghimbau sodara sodara sekalian agar lebih berhati2 dalam menghadapi serangan musuh dalam medan perang *lho salaah*
ralat :
ya jadi intinya saya mau menghimbau sodara sodara sekalian agar lebih teliti lagi dalam mengerjakan soal, soal apapun lho! nggak cuma soal matematika. karena persoalan hidup juga harus lebih telitu lagi menjalankannya okkkkkkkkkkkkkehhhhhhhhhhhhhhhhh rokenroooll?!
muah,
rawraw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Bikin Paspor Antrian Online

Well, hello! So it's been a loooong time to see u guys here :") (guys means aku dhewe bcs no one melihat postingan saya selain sa...