Halaman

Selasa, 27 Maret 2012

band tervavorit

saya paling ngefans sama..............
dewa 19 ! :D aku tuh sueeennneng, ngueeefffans banget sama Dewa 19! siapa sih yang nggak tau Dewa 19? tau dong? yakan yakan?
Dewa 19 adalah sebuah band yang dibentuk tahun 1986 di Surabaya, Indonesia. Grup ini telah beberapa kali mengalami pergantian personel dan formasi terakhirnya sebelum dibubarkan pada tahun 2011 adalah Ahmad Dhani (kibor), Andra Junaidi (gitar), Once Mekel (vokal), Yuke Sampurna (bass) dan Agung Yudha (drum). Setelah merajai panggung-panggung festival di akhir era 1980-an, Dewa 19 kemudian hijrah ke Jakarta dan merilis album pertamanya pada tahun 1992 di bawah label Team Records. band ini tuh suukses banget sepanjang 1990-2000. sudah melalui banyakk genre lagu kayak pop, rock, dll. hampir semua lagu mereka yang baru dirilis langsung di sukai masyarakat. pastinya dong, habisnya kueren sih ! :p
aku itu suka sama  dewa 19 gara2 mas ku. maklum lah, mas ku kan hidup dijaman dahulu, hohoho :p yah, dan karna dari kecil aku setiap hari dengerin lagu nya dewa 19, aku jadi tertarik dannnnnn ngefans seperti sekarang ini. btw thanks for my brother untuk memberi tahuku adanya band yang sangat kusayangi ini :D
aku tuh ngefans sama dewa 19 karena :
1. lirik nya keren, saaaangat bermakna.
2. musiknya, walau pun jadul tapi sampe sekarang asik asik aja tuh buat didengerin!
3. dan lain lain hehehe.
oh iya, Dewa 19 ini udah  berganti nama 3 kali lho. pertama kali, Dewa. trus Down Beat, nah yang terakhir Dewa 19, kata nya sih soalnya waktu itu rata rata personilnya berusia 19 tahu. tapi jangan tanya kalo sekarang, soalnya kan udah pada tua, hahaha :D
  hmm ya sudah, sebenernya sih ada banyak band yang aku sukak in. Dewa 19 ini cuma yang dapet ranking pertama di hati aku sebagai band tervavorit aja hehehe :p yaah lain kali aku bakal ngeshare yang favorit lainnya yah. goodbye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, it's okay to make mistakes :)

It all start with your ego. Ego comes, it ruins everything and it causes anything you didn't wan't. Sadness & tears bravely take...