Halaman

Jumat, 27 April 2012

unas 2012 saya

ajiiib udah 300 penayangan. dikit ya? halah gapapa seng penteng aku seneng :D eh aku udah selesai UNAS lhooooooooo. jadi aku bisa nge posting lagi neeh :D habis ini aku mau ganti background ah. bosen sama yng colourful-tapi-gelap ini. oh iyo guys, aku mau crita crita tentang ujian. hari pertama bahasa indonesia, aku deg deeeeeeeggggggggg an banget. aku takut he, pas itu ibu yang jadi petugas ngawasin itu mbagi soalnya salah. nah aku udah kadung duluan ngehitemin kode soal di LJK ku, jadi pas di ganti sama soal yang baru, aku harus ngehapus dan ngitemin kode yang laen -,,- nah yang tak hapus itu masih rodok mbayang, aku takut lek gakebaca :( aaaaaaaaaaaaaa galau wes -_______________- yah doain yo rek, kode soalku bisa kebaca :"( :"( amiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

terus hari ke dua bahasa inggris. masssyyyaaawoh :( pas iki aku gak deg2 an blas, rasane puanas ngono badanku pas ngerjakno soal, jiahaaha :D lah, pas gak deg2 an iki aku malah gak iso ngerjakno soal e -_- susah rek. jarene konco2 ku yo angel.... semoga nilaiku sama nilai kalian semua bagus yah :)

enggg. matematika aku berharap banget dapet nilai 10,00. amiiiiiiiinnn :)))))) terus ipa, ambisi ku dapet 10 juga. tapi ternyata aku udah ketauan salah 2 :( aku jadi sedih deh -_-  itu aja belum termasuk salah yg lainnya :l yaaampuwnh.... yaudah deh ye curhat geje ini dibuyarkan saja. selamat tinggal sodara sodara sekalian, muuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaacccccccchhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, it's okay to make mistakes :)

It all start with your ego. Ego comes, it ruins everything and it causes anything you didn't wan't. Sadness & tears bravely take...