Halaman

Minggu, 04 Desember 2011

sayah

namaku sarah chairina melinda. kelas 9g di SMPN 8 Malang. Indonesia. aku lahir di rumah sakit loh ;D aduh. maksudnya aku lahir di Lhokseumawe, Aceh. perlu diketahui aku di sana cuma numpang lahir aja. soalnya eike disana cuma 2 tahun. terus pindah ke Malang. padahal kan eike pingin banget tuh mengingat2 masa kecil eike. huihuhuhuhuhuhuhuhuhuhu.
ehm. aku lahir tanggal 26 Desember 1997. jadiiiiii, aku SEBENTAR LAGI ULANG TAHU. yeye menang! yeye menang!  ciluuuk baaa! lhe? adududuh, maaf ya pemirsa. saya memang lagi kurang waras -oo-
rumah ku di Perum Lembah Dieng blok D/5. itu alasannya rumahku dijuluki delima, hehe. sudah yah, saya mau memosting tentang keluarga saya saja. nanti kapan2 aku beritau sifatku, hobiku, dll. dadaaah! see you later. mumuah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, it's okay to make mistakes :)

It all start with your ego. Ego comes, it ruins everything and it causes anything you didn't wan't. Sadness & tears bravely take...