Halaman

Minggu, 04 Desember 2011

cara menambahkan emotions unyu

1. buka www.cute-factor.com
2. di bagian kiri ada kayak contoh2 emotions gitu. klik kata "here" pada contoh gambar emotions yang menarik.
3. kamu bisa pilih2 yang mana emotions yang pas buat posting kamu.
4. kalo udah nemu, copy Link yang ada di bawah emotions itu.
5. di post yang mau kamu kasih emotions, klik gambar kecil di sebelah kata2 link dan video.
6. pilih berkas yang from URL. paste deh, Link emotions itu.
selesaaaaai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Bikin Paspor Antrian Online

Well, hello! So it's been a loooong time to see u guys here :") (guys means aku dhewe bcs no one melihat postingan saya selain sa...