Halaman

Minggu, 10 Juni 2012

Cerita Setelah Cap Tiga Jari :3

horeeeeeee hari ini hari bahagia looh :D soalnya template ku ganti ;;) sueneng reeek, ternyata bisa di ganti juga T.T soalnya saya bosan sekali dengan template lama saya dan saya juga bosan dengan latar belakangnya yang begitu begitu saja. hehe jadi nikmati template ku yang baru yaa! aku sebenernya kepingin ngganti cursor blog biar lucu heee. tapi katanya mbok ijun nanti blog nya jadi eror (kadang-kadang) gitu. jadi saya tidak mau mengambil resiko yang besar apalagi HTML ku nggak pernah bisa dibuka + nggak pernah bisa diganti. huu bisa gila kalo tiba tiba blog ku rusak :p yah beruntunglah saya mempunyai guru seperti dia :') terimakasih guru! jasamu akan ku kenang seumur hidup ku :')  *halah -_-

oh begini begini, sebenarnya saya ingin memosting tentang jalan jalan kemaren w/ setengah sinyorita, yaitu bunda ijun, sonbel, gladim *eh salah, gladis, :p *mohonmaaf* trus sama ilmi sama pitchi :3 dan tentunya saya juga ikut ;)

kemaren itu seharusnya dian ikut.. yaah tapi dia ke jekardah, jadi dia nggak ikut :''(
nah, pulang dari cap tiga jari buat ijazah, kita nih ke basecamp dulu ;) yaitu ke MilkStory. aww seperti biasa saya selalu menyeruput Fresh Milk Strawberry yang nikmatnya luuuwwaarr biasa :3 trus maen uno stacko.. dan saya kalah pada babak pertama -_-
pas freshmilk udah pada abis, anak anak pada gak mau pulang. pinginnya jalan jalan kemana gitu.. dan perbingungan (?) pun melanda. bella takut adek nya yang ngganteng pol bernama lutfi udah pulang, kan kasian nggak bisa masuk rumah, soalnya kunci rumahnya di pegang bella sama masnya.
akhirnya kita putusin buat maen maen dulu ke rumah mbak bella yang jauhnya pol pol an itu :3

sampe sana, ternyata mas nya bella udah pulang -_- terus lutfi nya belum pulang -_- jiahhh -_- trus mas nya bella bawa temen temennya, jadi rame :D
dannn.... lutfi pun pulang :D horeee! betapa gembiranya sinyorita ;) wkwkwk habisnya lutfi itu menawan lho rek, kalian kalo ketemu lutfi itu.. enggg... cakepnya semacam Dimas Anggara itu lho :3 *lebay :p

mbok ijun yang paling nafsu -_- masa dia ngasih ngasih kissbye gitu di belakang nya lutfi, hahahaha untung aae lutfi nggak liat -_- :p tapi sayangnya nanti kalo kita suka sama lutfi disangka pedopil.. hwaahaha :D dia brondong cuy, masih kelas 1 SMP :D bella sungguh beruntung punya adek kayak dia :') *eaa wkwkw

trus pas pulang, lutfi naik sepeda motor reeek! keren bwanget, ijun aja sampek meleleh :3 gladis sampek jungkir balik, ilmi biasa ._., piti biasa ._., bella ketawa ketawa -_-, dan saya.... merayap ke tembok. horee :S
aku pengen di gonceng lutfiiii :3 wkwkwkwk habis kweren bwanget he :D

*eh *inget pacar raa.. inget pacaaarrr! ._.v istighfar, khilaf :p

dan pas udah pulang, akhirnya aku sms bella trus mintak nomer nya lutfi wkwk ;D tapi ternyata... -_- hapenya lutfi rusak -_- kata bella, lutfi cuma punya pulsa kalo punya pacar. nah kalo nggak punya pacar, hapenya di taruh gitu aja nggak di peduliin. huhuhu hancur hati saya T_T halah wggwgwgw :D
jaahh, rencana saya untuk menggoda lutfi jadi gagal deeeh :D  trus masa kata bella, lutfi itu masih belum bisa ngelupain mantan nya. eh?! se sempurna apa sih mantannya sampe lutfi nggak bisa ngelupain?? ckckckckckkckckc :p

jadi, kesimpulan di postingan kali ini adalah jangan lupa makan pagi (?) *gaknyambung  :p


udah deh brur, saya sudahi curhat saya ini ;) salam cinta buat semua :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Bikin Paspor Antrian Online

Well, hello! So it's been a loooong time to see u guys here :") (guys means aku dhewe bcs no one melihat postingan saya selain sa...