Halaman

Rabu, 10 Oktober 2012

Puitisme (?)

huahahaaa :D bagus tidaaaaaak? sekilas kayak gambarnya anak TK (taman kanak-kanak) ya :3 tapi kenyataannya? ini saya yang membuat, anak SMA saudara saudara. saya tekankan BAHWA SAYA ANAK SMA. hm. *membusungkan dada* *alay* jaaaaadddiiiii. ini aku mbuat gambarnya pas lagi bete dan jenuh dengan segala tugas dari sekolah :/ pengen mati rasanya *hngg* nah, pas iseng iseng buka laptop, kepincut sama ikon 'paint', buka, klik klik klik! Bimsalabim aberakadhaberabera! gambarnyapun selesai! hebat bukan? :3
sekip.
saya mau cerita sebentar tentang gambar diatas.

Rumusan Masalah : (lho?)
1. mengapa ada bunga berwarna oranye?
2. mengapa mataharinya di atas?
3. apa maksud dari warna hijau di bawah?
4. mengapa ada warna biru di atas?
5. mengapa ada bingkai warna putih?

Pembahasan (hngg)
bunga berwarna oranye melambangkan hari yang sedang ceria dan penuh senyuman. dan saya ingin menjadi anak tersebut, yang selalu bahagia di setiap waktu. anak itu memang tidak tidak mempunyai masalah dalam hidupnya. namun ia tegar dan mampu menyelesaikan masalah apapun dalam hidupnya. pantang menangis, dan selalu memandang kedepan.

matahari, berwarna kuning, senantiasa menyinari anak tersebut, agar dapat tumbuh, berkembang dengan sempurna. seperti layaknya fotosintesis, harapan bahwa anak tersebut akan sukses sepertinya akan terwujud. ia gigih, seperti layaknya kerjasama antar akar dan batang, mencari dan menyalurkan mineral. ilmu, akan ia cari dengan terus menerus dan tekun.

warna hijau, hijau yang di maksud di gambar diatas itu maksudnya rumput. lihat saja, bunga itu berdiri dengan tegak di lautan rumput. cantik kan? hati anak itu juga cantik. oh iya sebenernya hijau itu lambang kedamaian, keasrian. kelembutan hati dapat menaklukkan segalanya.

warna biru, warna angkasa yang tinggi di atas. memandang angkasa, seperti melihat mimpi yang pelan pelan akan terwujud. warna biru itu indah. melihat warna biru pada angkasa, membuat kita selalu ingin tersenyum.

bingkai warna putih. putih itu warna suci. apa jadinya jika ada bunga indah, namun kotor? tentu seperti kain sutra yang terbenam lumpur. tidak ada yang mau mendekatinya. maka, bunga itu harus kita rawat, agar tetap bersih harum mewangi (?) (mulai geje)

ah sudahlah. saya kehilangan konsentrasi untuk berpuitis ria :l muahahhaa. setelah tak baca lagi, aku jadi pengen muntah. bahasae menjijikkan sekali aaaaaaaa YaOloh-_- yah sudahlah para pembacakuu ~ terimakasih sudah membaca. semoga ada manfaat dari gambar dan penjelasan sok puitis ku ini ya ._.v wkwkk see you next time. muah

3 komentar:

  1. hahaha
    ngakak baca postingnya
    ada pertanyaannya juga yang buat bingung sang pelukis dan pembaca :D
    btw lukisannya keren non, gak ky anak TK kok
    tp ky anak playgroup, lahh..
    hehehe^_^
    jiwa seninya tinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha masa bikin bingung pembaca? :D sebenernya eke juga bingung he._.v btw merci sudah mau baca yaaaaaaaa:D

      Hapus

Pengalaman Bikin Paspor Antrian Online

Well, hello! So it's been a loooong time to see u guys here :") (guys means aku dhewe bcs no one melihat postingan saya selain sa...