Halaman

Sabtu, 18 Agustus 2012

Album Tanpa Judul (?)


Halo halo semuanyaaaaaa :D aku kembali lagi nih :D sebenernya aku nggak mood bikin postingan. Tapi apa boleh baut? :3 soalnya udah 1 bulan lebih aku nggak posting. Aku kan nggak kepengen blogku yang munyuk munyuk kayak kunyuk ini jadi berjamur, berkarat, basi, dihinggapi laler, atau di buang ke tong sampah sama bapak ku (?) wkwk. Pokok nya semacam itu lah -_- gak usah banyak komentar! Cukup baca, diam, resapi, hayati, tanpa nggosip tentang blog ku walaupun di dalam hati. *mekso*
Eh sabar ya pemirsa eke kayaknya lagi sedikit sedikit BM nih wahaha ;D
Aku mau curhat, aku sediiiiiiiihhh baaanggeeet di tinggal sepupu sepupuku ke Lombok. Tau nggak? NTB itu loh. Seblahnya Bali. Masih gak tau juga? Aduch tak tayar loh nanti kamu :3

Jadi begini ceritanya. Seminggu yang lalu, sepupu sepupuku yang tinggal di pangkalan Brandan (nah loh, tau kan? Sumatera itu loh cin :3) ke rumahku (Malang). Tujuannnya mau liburan plus nganter Tanteku yang lagi kena penyakit struk buat berobat. Sepupuku yang dateng ada 3. Namanya Mbak Nanda, Opank, sama Dhio. Awww. Rumahku jadi bersinar (cieelah-_-) pas ada mereka. Soalnya kan aku gak pernah punya temen di rumah yang sebaya :’’) saya terharu. Aww saya menitikkan air mata (eaa)-_- jadi rumahku semacam rame aja gitu. Hueehehhe. Nah sekarang mereka lagi di Lombok, ngunjungin Tante-Om-sepupuku yang tinggal disana (ceritanya pulang kampung gitu loh) -_-‘
Aku sueeeeeeeedih rek. Padahal ada ponakan ponakan ku yang lucu lucuuu :3 tapi ya tetep ae. Kan ponakanku masih kecil, yang paling gede aja masih umur 4 taun. Gimana bisa diajak curhat? Yang ada malah minta aku ngebacain dongeng. Jiah -_- kasihan. Wkwk.

Oke beb, selesai ah curhatnya. Aku udah ada ide mau ngeposting tentang KikiStrike. Tau kikistrike nggak? Naah bagi yang nggak tau, simak yaa post ku tentang kiki strike setelah ini (eng ing eeng) *musikseramberbunyi* aducc geje. -_-
Terus mau ngeposting tentang upacara kemerdekaan ke 67 juga ;D oh iyaa. Selamat ulang tahun yaaaaaaaaaaaaa Indonesia-ku tercintaa! Saya.cinta.kamu.selamanya.com deh pokoknya :3 muah muah. Angkanya bagus yah bray? Ke 67. Aseeek :D
Yowes ah, sori postku yang ini Cuma curhat dan pembuka post blog ku yang menjamur selama beberapa bulan. Huwehehehe. Gudbyee ~
LOVE YOUUU, INDONESIAAAAA!!!! BE THE BEST!



Cipoks,
Rawraw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, it's okay to make mistakes :)

It all start with your ego. Ego comes, it ruins everything and it causes anything you didn't wan't. Sadness & tears bravely take...