Halaman

Sabtu, 25 Agustus 2012

akhir-akhir ini


Uhhuk uhuk.

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi pengunjung blog eke yang setia. Pertama tama eke ucapkan terimakasih banyak kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat nya sehingga kita bisa bertatap layar saat ini ♥  :3
Langsung saja deh ya .___. Aku rada rada bosen sama kalimat formal :P wkwkkw heee reeeeeeeeeeeeeeek. Kok gak terasa yah bulan ramadhan udah selesai? :’’’( (maksutku, kok nggak kerasa ya liburan udah mau selesai? Wueheh :p) oh iyaaaaa, minal aidzin walfaidzin yaaaaaa semuanyaaaa. Semoga pahala kita di terima sama Allah SWT, trus dosa dosanya di hapuskan amin ya robbal alamiiiin  ƪ(ˆˆ)ʃ

Eke mau curhat (lagi-___-) eke belum ngerjain pr sama sekali loch :D *pasanggigipepsodent* \(´`)/ saya bangga sekali pada diri saya. Awuwuw –o- tak beritahu bocoran ya. PR ku loh eh wuakeh. Tapi kenapa aku tenang tenang ae ya? -_- dasar rara pemalas. -_- lha yak opo maneh hare, dari pertama liburan (bahkan sebelum liburan) saudaraku udah pada dateng. Terus ponakan ponakan, dll suampek rumahku kayak kapal pecah gara gara kepenuhan orang, semacam pasar dengan isi speaker super mega bass. (eaaaa)  ( `д´)┌┛★)`з)
Tapi sekarang........... aaaaaaaaaaaaaaaaaaku merindukan mereeeekaaaa hiks hiks T.T p(´q) ya inilah contoh anak labil sodara sodara sekalian. Tadi kesel sekarang rindu :’3 wkwkwkw kayak cerita FTV ae yoh ._.v tapi suwer lho aku kuangen sama sepupu sepupuku yang sekarang lagi di perjalanan pulang ke Medan. :’) aku sampek mimpi mereka (alay :p)
Kemaren ternyata aku bersyukur karna gak jadi ikut ke Lombok. Wuehehe :p katane sepupu2 ku, di Lombok gak ngapa-ngapain :p lagipula saya sudah cukup senang kok di Malang bersama kakak kakak tercinta, terus dapet oleh2 baju dari Lombok :p tulisannya I LOVE LOMBOK giiiiituuu. Ciyeeeeeee. Ahahahai :D seneng pol rek. Aku ke Lombok ae gak pernah beli baju tulisan lombok. Eh malah di kasih oleh2 :3 yeyeye  (´`ʃƪ)
Eh aku janji mau nge post tentang kiki strike a yoh? Upss luali jeh. Sorry ._.v oke habis ini ya J
Goodbye see you.  (‿♥。)
RR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, it's okay to make mistakes :)

It all start with your ego. Ego comes, it ruins everything and it causes anything you didn't wan't. Sadness & tears bravely take...