Halaman

Selasa, 08 Mei 2012

kesedihan

curhat maneng rek. aku wes seminggu iki batuk batuk. ahh rasane lworo rek paru2 ku -___- habisnya dipake ngluarin dahak gak bisa owes gak sembuh sembuh -,,- asal mulae aku batuk batuk itu cumak garagara keselek. ulangi. KESELEK. yaampun, emang keselek apaan? yah, gara gara keselek aer putih. ulangi. AERPUTIH. *opoaeseh* haha :p haduuuh mosok gara2 mek keselek aer putih iku loh aku batuk gak sembuh sembuh, suwedih aku. sama sedih nya kayak masku yang kalah maen catur di fesbuk *halah-_-*.
padahal aku wes minum obat lo he. dari yang herbal ampe yang antibiotik. yah tapi belum berhasil ternyta. doain sembuh ya rek soale aku baru beli obat actifed (lho promosi on) wgwgwg. tapi yahh doain aja si actifed ini manjur. *backsound --> kita juga!*  iku lho, seng ndek iklane -_- opo ae yoh??!! -.-
oh iyo aku yo ikut berduka cita karna permainanm catur mas saya yang dikalahkan di fesbuk oleh seorang wanita arab bernama engg sopo yo? jubaedah paling -_- wuuh mas ku langsung pegel he. terlihat dari kepulan asap yang keluar dari lubang telinga mas ddg seng memerah *alay* yang kayak di lokomotif e kereta hgwarts. *alaymaneh* . wgwgwg habis yoopo mosok wes kate mari tibakno di sekak. jiahahahah mas ku langsung welek he tampange. (ancene welek seh sakjane *ups* tapi dadi tambah elek jiahahahha) aku puas on ngilok no mas ku ndek kene -_- bahno, sopo ngonkon nduwe adek koyok aku, terus sopo ngongkon de'e senengane nge smackdown aku. ughhh awas kon mas lek aku wes gede terus awkmu wes dadi aki aki tak opokno awakmu. *eh kejem gue :p
engg tapi setidaknya kesedihan masku tidak begitu mendlam setelah dia ngajak maen lagi dan menang melawan si jubaedah tersebut. -_-
nah kalo sayaa?? aaaaaaaaaaaaaaaa kapan ya saya sembuh. aku takute iku aku bronkitis. *semogajagansemogajangansemogajangan* amiin.
perlu diketahui, saya menulis post ini dengan penuh keceriaan dan sama sekali tidak terpengaruh pada judul postingan nya. HOHOHO. biasa, ababil.

nanana, *loh lapo aku nyanyi ?? -___________________- yah wgwgwgwgwg saya merasa geje sekali pas ngetik post ini, aku kepikiran opo o yoh semua post ku iku geje, nggak kayak blog e arek arek seng seru seru dan bermanfaat. ah tapi sudahlah, toh ini lah namanya cinta *loh* salah, toh inilah namanya rara. lek gak geje ya bukan rara, yakan? hohoh. kalo kamu sudah bersusah payah membuka blog ku, terimakasi sekali, dan maaf jika postingan saya mengecewakanmu, semoga saja kamu tidak menjadi sesedih saya hngg -..- tapi lek kamu gak suka dan jadi esmocca ngeliat blog ku, silahkan saja bakar pc mu. aku nggak kenapa kenapa kok. *yaiyalah?!*
hahahahahaahahahahaha LOL. eh lapo aku ngguyu? padalan genok seng lucu hwaduh -,-

yah inilah kesedihan saya yang tak terlihat menyedihkan. nooh kenapa gak menyedihkan? ya karena ini kesedihan saya, semua kesedihan saya itu tidak menyedihkan saya. jadi waspadalah saja jika kesedihan saya mengenaimu dan jika juga tidak terjadi kesedihan didalam dirimu maka berarti kesedihan ku sudah menyati dalam dirimu dan kamu juga tidak menjadi sedih lagi. horeee (?)

wes ya, wgwgwgw. salam untuk Draco Malfoy. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, it's okay to make mistakes :)

It all start with your ego. Ego comes, it ruins everything and it causes anything you didn't wan't. Sadness & tears bravely take...