Halaman

Selasa, 29 Mei 2012

curhat geje *jangan dibaca*

ROSA KELUAAAR! HUHUHU *nangisdipojokan* huhuhu kenapa harus rosa T.T arrgh seharusnya di indonesian idol nggak ada yang keluar soalnya emang karakter vokalnya beda beda dan bagus semuaa T.T

 (skip)

haloo semuanya ;D kembali lagi dengan saya yang tidak pernah membuka blog saya selama beberapa minggu, huhuhu. aku sedih sekali, kangen sekali sama blog saya ini huhuu.btw saya sudah pulang lho, kembali ke malangku tercintaa :* seneng banget deh iuuuwww ;D

(skip)

eh, aku sekarang lagi ngefans  sama bencong yang namanya Tina lhoo :D *haha* itu nama malemnya. kalo nama siang nya sih nggak tau juga ye ._. trus ada lagi namanya Dias yang ternyata nama siang nya Sa'id. yaampun sungguh kreatip sekali yak mereka --a *tepuktangan* 

jadi, saya liat si mbak Tina itu di MTD. tau kan? itu lho, Malang Tempo Doeloe :D nah, disana mbak tina itu maen ludruk gitu. tapi aku nggak liat ludruk nya sampe abis, baru pembukaan nya doang malah. nah di pembukaanya itu, si jeng Tina peragaan busana, nari sedikit, sama nyinden. ah tapi dia itu lucu banget :D jadi pas habis nya nari kan biasanya yang temen temennya yang lain langsung balik ke belakang dengan melenggang anggun kayak wanita beneran. tapi jeng Tina itu malah sempet sempet nya lompat setelah nari. terang aja gue ngakak nemen. hahahah :D trus setelah itu kan nyinden. waaah dia malah ngelucu dulu deh. lucu banget pokoknya, gokil mamen. jiahaha trus dia cantik lho, kayak tetanggaku namae tante tutik :p eh maaf te ._.v ckckck dempulannya keren. cowok bisa berubah jadi muka cewek-maksimal gitu. wooo, saya ucapkan selamat kepada para perias tokoh tokoh ludruk yang di MTD tersebut yang sudah berhasil menjadikan cowok cowok tadi menjadi cantik cantik :p

aku pengennya sih liat ludruk nya sampe terakhir. yaah tapi eman -_- saya ternyata sudah kadung ngantuk duluan -_- engg udah deh. ini curhat saya, mana curhat anda? ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, it's okay to make mistakes :)

It all start with your ego. Ego comes, it ruins everything and it causes anything you didn't wan't. Sadness & tears bravely take...