Halaman

Senin, 19 Maret 2012

laptop dari mas dadang

apa sih perlunya leptop? hah, laptop itu sangat penting bagi kehidupan pelajaaarrrrrr. penting banget tauk ;) nganu, laptop itu seperti sudah mendarah daging di diri saya #halah :D hmm ada kabar gembira buanget buanget buat eike. eike sekarang punya laptoooppp hehehe, walaupun bekas -_- bekasnya mas dadang, masku yang ganteng dewe :* terimukucihhhh eaaa. wgwgwg :D eike seneng banget. sekarang eike bisa posting setiap hari deh ;D tapi, modem ku lemot sekali :( namun disukuri saja toh penting bisa aptudet. nggak KAMSEUPAY alias kampungan sekali udik payah ;D hehehe. bagi kalian yang belum tau kepanjangan dari kamseupay. itu tadi sudah saya beritau kan? hoho :p ehm, say abaru tau tadi lho. baru tau karena diberi tahu teman dan sekarang eike beritau kalian kalian yang membuka blog eike :D *mbulet koyok entute dian *ehhhhhhhhh --v.
lho ini gimana seh tadi aku mau bahas leptop eh nyambung ke Kamseupay -___- selalu saja begini, uuhhh rara tidak bisa konsisten!!!!
yah. laptop itu salah satu penunjang kehidupan remaja *halah ;D tapi emang iya lho. aku dulu suka bingung sendiri kalo ada tugas, trus pas hujan. yah akhirnya aku harus naik motor dengan berhujan hujanan buat ke warnet tersayang. maklum, rumah eike jauh dari manamana :( *agakterpelosok* -__________- kadang kadang eike juga baru tau kalo ada tugas yang harus diambil dari warnet / harus diketik pada malam hari. yah masak eike kudu ke warnet malem malem kan males --v untungnya maskuyangsuperduperbaiksekalimuahmuahloveyoupol itu mengasihkan laptopnya padaku dan aku menjadi terharu. (eh perasaan setiap postinganku selalu ada kata terharu yah) hoho :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, it's okay to make mistakes :)

It all start with your ego. Ego comes, it ruins everything and it causes anything you didn't wan't. Sadness & tears bravely take...