Halaman

Senin, 19 Maret 2012

cinta

eaaa lagi2 soal cinta. aku bingung sebenernya kalo bicara tentang cinta. soalnya kan, cinta itu luas, keluarga, agama, alam, kekasih, dll. nah, sekarang aku bahas yang tentang kekasih aja yah, mumpung aku lagi jatuh cinta nih. *ceilahhh. aku lagi jatuh cinta sama *tiiiiiiiiit* kalian semua gaboleh tau soalnya takut ada yang memata matai :p hmm sebenernya aku galau, aku nggak tau dia suka sama aku apa enggak :( yah kayak nya sih enggak :( aku sweddddih sekali huhu :'( anak itu lagi deket sama orang lain, dan aku hanya bisa melihatnya, menatapnya, memikirkanya kalau lagi deket sama si itu :'( *eh perludiketahui aku sekatrang nangis beneran* :( hohoho ;D aduh. cintaku ke dia itu sebesar..................................................................... banyak banget, nggak bisa di ungkapkan kalo dijabarkan di postingan blog gituh ehehehe. aku sukaaaaa banget sama dia. dia itu cerah walau gelap *?* dia itu seperti matahari walau tak seperti matahari (?) dia itu sangat sangat... kusayangi *ceilah lagi. haduuhhhhhhh sayang banget akutuh nggak pernah komunikasi sama dia *eaaa :D bukan nggak pernah, tapi jarang. ya sudah. cukup ini curcol saya yah :) doakan saya dalam menggapainya okeh :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Bikin Paspor Antrian Online

Well, hello! So it's been a loooong time to see u guys here :") (guys means aku dhewe bcs no one melihat postingan saya selain sa...