Halaman

Jumat, 28 Desember 2012

15 y.o



Yah, saudara sekalian :”) Alhamdulillah sekarang saya sudah berumur 15 tahun :3 tepatnya tanggal 26 12 2012 pukul kurang lebih 23.00 :p saya berharap agar dapat lebih dewasa lagi :”” (nggak kayak  sekarang-_-), lalu lebih pinter, lebih yang bagus2 :’3 (kalo boleh lebih langsing-_-v), bisa membahagiakan orang tua :””) membanggakan semua orang J amin YaRabbal Alamiiiiiiiin. Jadi anak yang shalihah, lebih berbakti dll. Kata kakak, saya masih cerewet. Padahal menurut saya, saya udah agak nggak cerewet loh :/ jadi mari kita berdoa agar saya tidak terus terusan cerewet ya amin. Doain jadi langsing, tambah tinggi dan tambah cantik wkwkw biar bisa masuk jkt 48 (?) #apaandeh

Terimakasih buat semua yang udah dukung saya sampe umur 15 lebih 1 hari ini :””)  tanpa kalian, saya tidak ada apa apa nya, begitu juga sebaliknya, tanpa saya, kalian tidak ada apa apanya #HAHAHAHA /ditabok/

Oke maaf saya geje. Entah kenapa dari dulu saya tidak bisa menghilangkan kegejean saya :’3 mama tolong akuuuhh /lari slowmotion di pinggir pantai/ ciaaaaaaaahhh~ wakakakaka xD sudah lama saya tidak menikmati momen terunyu sewaktu menulis di blog -_-v

Ah, yang penting sekarang rara udah umur 15 :’) satu setengah dekade rek! Tuwek wisan T-T aku sabaro. Kamu sabaro. Kita sabaro menghadapi umur yang selalu saja bertambah walau tidak terasa sebagaimana yang dikatakan oleh.....(?) *skip*

Eh sebenarnya umur tidak bertambah ya? ._. umur itu berkurang :”) satu menit lagi, satu hari lagi, bulan depan, taun depan? Nggak ada yang tau umur kita berapa :”) hanya Allah SWT yang tau :’3 makanya kita harus lebih rajin beribadah ya guys :’) bahagiakan semua orang yang kamu sayangi sejak dini. Jangan menunggu nanti karena kata ‘nanti’ adalah klise #cieelah tapi saya bener lho B)

Sebenernya ya, pas ultah itu pengennya jalan jalan sama sinyorita-_- tapi apa boleh buat keadaan tidak mendukung. Jadi ya jalannya sama keluarga aja :3 pas ulang tahun juga lumayan banyak yang ngucapin, makasih banyak ya, eke jadi terharu :””) juga ada kakak yang kerumah tapi tidak mengucapkan selamat ulang tahun karena alasan yang unyu-_- malah ngucapin keesokan harinye-_- ckkckckckckckckc dasar abang gue.

Nah, abang gue yang satunya (bro D) malah lupa sama ultah gue T-T hiks. Tunggu di telpon emak gue dan diingetin, baru deh dia ngucapin-_- ancene mas dadang semprul. Tapi gakpapa wes, soalnya dia ngasih kadonya juga agak banyak *hehehehehehehehehehehhe*

Sudahlah. Anya megelno sudah bangun dan menangis. Saya undur diri dulu, sekali lagi terimakasih yaaaaaaa :”””3 muah.
/kembali menjadi babysitter/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hey, it's okay to make mistakes :)

It all start with your ego. Ego comes, it ruins everything and it causes anything you didn't wan't. Sadness & tears bravely take...